Minggu, 01 Januari 2012

my biograph ...


Nama saya yosep wira nugroho,18 thn,pria sejati( mw bukti) , saya lahir di kota Malang pada 3 juni 1992, saya TK di TKK santa maria di kota Pekan Baru, Riau, lalu SD saya pindah ke kota depok dan saya SD di SDK Slamet Riyadi Cijantung, Jak-Tim. lalu saya lulus dan saya masuk SMPN 223 jakarta, di SMP ini saya mendapat banyak ilmu dan pengalaman dari berbagai pergaulan karena di SMP ini teman-teman saya bukan hanya dari lingkungan yang normal, dari teman-teman SMP saya ini saya mulai belajar mengenai dunia luar yang keras(menurut saya sih), di SMP ini saya bertemu dengan seorang LEGEND di SMP 223 yaitu Bapak Drs. Hengki Dwiri. Dari beliau saya belajar berbagai macam olah raga, saya pun pandai berolahraga sekarang adalah semua berkat beliau, saya sangat berterimakasih sekali atas ilmu yang telah beliau ajarkan kepada saya. lalu setelah lulus UAN SMP dengan nilai yang lumayan(bwat saya sih lumayan) saya daftar SMA dan saya masuk di SMA 98 jak-tim, sebenarnya saya tidak tahu kalau di dekat rmah saya ad SMA ini. Karena namanya kurang terkenal..hahaha...di sekolah ini saya bertemu dengan berbagai macam teman dari yang normal hingga yang abnormal.hahaha... Dan di SMA ini pun saya mendapat pengalamn pertama saya berpacaran(cieciecie...)haha....dan sampai sekarang bagi saya masa2 SMA adalah masa yang paling menyenangkan dan seru. jika saya dapat memutar blikan wktu. saya ingin terus menjadi anak SMA aja.ahaha...
Dan setelah lulus dari SMA 98 saya meneruskan ke perguruan tinggi UNIVERSITAS GUNADARMA, sekarang saya baru masuk dan semoga saya dapat lulus dalam 4 tahun k depan. cukup sekian dari saya, sebenernya masih banyak hal belum saya ceritakan, tapi berhubung kehidupan itu masih panjang, tulisan saya ini akan saya sambung lagi suatu saat nanti......................................................................................
see you later................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar