Senin, 02 Januari 2012

KOREA UTARA


ASIA (KOREA UTARA)

Legenda 
 
Pavilon Ryongwang
 
Pavilon Ryongwang adalah monumen bersejarah nasional di Korea Utara . Terletak di jantung kota Pyongyang . Pavilon Ryongwang terletak di tepi Sungai Taedong dekat jembatan Okryu. Bangunan kayu dinyatakan sebagai salah satu dari delapan pemandangan paling indah Korea. Pavilon Ryongwang adalah Dinasti Goguryeo pada abad ke-6. Bersama dengan gerbang dan menara lonceng kota Pyongyang Taedong menjabat sebagai bagian dari dinding internal. 

Paviliun dibangun kembali pada 1111 dan bernama Sansujong. Bangunan yang sekarang didirikan pada tahun 1670. Pavilon Ryongwang terdiri dari 2 sayap. Didukung oleh total 20 pilar dan dihiasi dengan gulungan kaligrafi. Berikut ini adalah atap dek pengamatan kayu dengan pagar dekoratif.

Kota Changgwang 
 
Changgwang adalah pusat kesenangan di kota Pyongyang di Korea Utara . Terletak di jantung kota di tepi sungai Pothong. Changgwang memiliki luas 50 000 m2 layanan relaksasi komprehensif. Itu dibuka pada tahun 1982 sebagai bagian dari kompleks perumahan 71.235.894 jalan. Bagian dari kompleks adalah restoran dan kafe.

Changgwang dibagi menjadi 3 bagian, spa, kolam renang dan hiburan. Ada olahraga renang, kolam rendam anak-anak, layanan kesehatan, sauna dan spa. Dalam bangunan utama adalah lingkaran layanan spa. Hiburan kolam adalah dalam dan luar ruangan. Kolam renang dengan air panas dapat digunakan sepanjang tahun

Brana Taedong
Brána Taedong adalah bangunan tertua di di /pchjongjang-2361006.htm PyongyangKorea Utara . Terletak di sebelah selatan bukit Mans, di tepi Sungai Taedong dekat jembatan Okryu. Brána Taedong adalah salah satu pemandangan paling populer kota.Brána Taedong dibangun dalam 6 th abad, bersama dengan paviliun dan Ryongwang menara lonceng. Bangunan awalnya berfungsi sebagai gerbang timur tembok internal kota Pyongyang, yang hancur saat invasi Jepang pada abad ke-16. Brána Taedong arus dari 1635 Granit gedung dengan lengkungan tunggal adalah 19 meter tinggi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar