Minggu, 01 Januari 2012

GAYUS SANG LEGENDA MANUSIA PAJAK YANG KEBAL HUKUM


GAYUS SANG LEGENDA MANUSIA PAJAK YANG KEBAL HUKUM

Gayus Halomoan Tambunan adalah seorang pria beristri yang berumur 30 tahun yang bekerja di  direktorat pajak. Gayus adalah pegawai pajak yang termasuk pada golongan IIIA memiliki gaji yang berdasarkan masa kerjanya 0 -10 tahun hanya sekitar Rp 1.655.800 sampai Rp 1.869.300. Tetapi  setelah kasus penggelapan pajak terbongkar dan melibatkan berbagai pihak yang menjadi tersangka dari anggota kepemerintahan , kepolisian dan bahkan banyak pengusaha-pengusaha kaya lainnya yang manjadi tersangka dan tetap orang yang paling memegang kendali sebagai juru kunci masalah penggelapan tersebut adalah Gayus si makelar pajak yang sakti mantra guna nya luar biasa.
Kenapa saya bilang dia sakti mantra guna tentu ada alasannya. Yaitu karena kekebalan hukum gayus yang tiada taranya itu, dia sudah berkali-kali di sidang  tetapi tetap saja keputusan atas hukuman gayus belum turun, malahan gayus masih bias berleha-leha menikmati uang nya yang di perkirakan masih tersimpan dan belum tersita oleh pemerintah.  Coba bandingkan dengan berita-berita yang saat ini banyak beredar tentang kasus pencurian pisang oleh seorang bapak demi menghidupi keluarganya yang tidak bisa makan karena ketidak adaan uang. Bapak itu sekarang di penjara selama 6 bulan. Sedangkan gayus yang mencuri uang Negara sampai ratusan triliun tidak pernah di jatuhi hukuman sampai melebihi  6 bulan kurungan penjara.
Kasus yang paling menghebohkan saat ini adalah kasus keluar masuknya gayus dari rutan Brimob Kelapa dua, Cimanggis, Depok.( dekat rumah saya ini). Gayus dengan mudah keluar masuk rutan hanya dengan menyogok sang penjaga rutan dengan uang yang di milikinya. Sampai akhirnya gayus terfoto oleh seorang wartawan Koran kompas sedang menonton tenis di pulau bali dengan istrinya. Dan setelah di selidiki ternyata selama di tahan di rutan brimob gayus sudah sering keluar tanpa sepengetahuan pemerintah. Gayus sungguh nyata dan real, dia adalah tersangka yang paling berpengaruh dalam kasus penggelapan pajak di Negara kita semua sepak terjangnya selalu ada yang terlibat baik di politik ,hukum dan perekonomian. Menurut saya dia cocok untuk mendapat julukan “GAYUS SANG LEGENDA MANUSIA PAJAK YANG KEBAL HUKUM”.
Saya sebagai calon penerus Negara Indonesia merasa prihatin pada hasil kerja para pendahulu saya yang seperti ini. Mereka hanya bisa memberikan beban pada kami calon penerus Negara. Stop korupsi !! jangan bebani kami lagi dengan dosa-dosa kalian yang kalian tinggalkan !!!! TEGAKAN HUKUM SEBERSIH MUNGKIN DAN JANGAN  BERI KESEMPATAN KEPADA SEMUA ORANG UNTUK KORUPSI DAN MERUSAK NEGERI INI YANG AKAN KAMI BANGUN DENGAN TANGIS DAN TAWA ANAK CUCU KAMI DI TANAH AIR INDONESIA!!!!! Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar