Minggu, 01 Januari 2012

THE HULK




Dari begitu banyak super hero cuma yang super hero satu ini yang statusnya gak jelas..haha..
kenapa saya bilang gak jelas ? karena perannya selalu berubah terkadang menjadi pahlawan di komik dan terkadang malah menjadi penjahat yang di takuti.

Dah sekarang kita bahas siapa sih superhero ini yang di bicarakan. Yaitu The Hulk mahluk berwarna hijau bertubuh besar dan sejuta kekuatan yang di takuti oleh semua musuh-musuhnya dan semua teman-temannya. Awalnya the hulk adalah manusia biasa dan bernama Dr Bruce Banner yaitu seorang fisikawan pendiam dan cerdas yang mempunyai banyak teman di sekitarnya tetapi semua berubah saat dia sedang melakukan uji coba menggunakan sinar Gamma  dan setelah terkena sinar tersebut dia mulai merasa ada yang aneh didalam tubuhnya seperti ada orang lain yang bersembunyi. 


Setelah itu dia mulai berubah The Hulk di setiap saat ketika dia merasa emosi atau kesal. The Hulk tidak dapat di hentikan atau berhenti saat mengamuk dia adalah bentuk luapan emosi dan ego dari dalam diri Dr Bruce Banner yang muncul dan dia akan semakin kuat dan semakin tidak terhentikan ketika dia bertambah marah. Tetapi meskipun begitu The Hulk tetap mempunyau sedikit kebaikan yang tertinggal karena itu lah terkadang dia menjadi harapan terakhir di cerita superhero-superhero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar