Sabtu, 19 Januari 2013

contoh surat lamaran


Kepada Yth,
Panitia PPMB 2012
Universitas Gunadarma Kampus D Margonda Raya
Gedung 2 Lt 2 ,Depok

Dengan hormat
                Berdasarkan pengumuman dan pemberitahuan mengenai lowongan pekerjaan part-timer penerimaan mahasiswa baru yang di beritahukan pada web Studentsite oleh universitas Gunadarma. Saya mengajukan diri untuk melamar, berikut data diri saya:
NAMA                                                  :
TEMPAT TANGGAL LAHIR             :
PENDIDIKAN AKHIR                        : SMA
NO.TELEPON                                      :
ALAMAT                                              :
Sehubungan dengan pemberitahuan lowongan part-timer tersebut perkenankan saya untuk turut serta dalam pencarian tersebut, sebagai bahan pertimbangan saya turut melampirkan:
1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       Fotocopy DNU dan DNS terakhir
3.       Fotocopy KTP
4.       Foto 4x6
Sesuai dengan persyaratan yang diminta demikian saya sampaikan seluruh persyaratan dan saya bersedia ditempatkan dimana saja sesuai dengan tugas yang diberikan.
Demikian saya sampaikan.Atas perhatian Bapak dan Ibu saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                        Hormat Saya,
                                                                       
                       
                                                                                                        Yosep Wira N





Tidak ada komentar:

Posting Komentar