Rabu, 21 September 2011

MATA KULIAH

MATA KULIAH TEORI ORGANISASI UMUM

    Ini adalah mata kuliah baru bagi saya pada semester 3 ini. Mata kuliah ini kategorinya adalah mata kuliah softskill yg bertujuan untuk memberi skill kepada mahasiswa secara tidak langsung dan langsung.
   Dosen yang mengajar mata kuliah teori organisasi umum ini bernama Bu Ira Phajar Lestari. Pendapat saya tentang dosen ini waktu pertama liat sih sepertinya dosennya disiplin dan rapi terlihat dr pakaiannya dan cara berjalannya. Cara mengajarnya pun tegas tidak seperti dosen softskill saya pda semester 1 dan 2 yg lalu yang tidak pernah masuk hanya memberikan tugas bloging saja. Tapi mata kuliah softskill yang sekarang berbeda ya mungkin karena dosennya beda juga, baru pertemuan pertama saja  sudah mendapat banyak tuntutan dari pembagusan blog terus penulisan yang tidak boleh COPAS alias COpy PASte terus kelas saya pun sudah mendapatkan kelompok dalam pengerjaan tugas makalah deadlinenya pun tgl 30. padahal di kelas pun belum semuanya kenal, kayaknya tugas nya memaksa saya dan teman2 saya untuk lebih cepat bekerja sama dan saling kenal. Yah namanya kuliah memang harus pusing.haha  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar